My Little Brother 4 ever...



He is my brother, Dimas Prayoga.
Adek kandungku? Iya! 
Apa kok beda? Hehe...
Ya, kadang ada yang bilang kita gak mirip.
Tapi itu bukan masalah...
Dia satu-satunya adekku. Gak ada yang lebih aku sayangi daripada dia.
Kita itu sering banget berantem, dan mungkin berantem itu sudah termasuk bagian dari kita. Hehe.
Sayang itu gak perlu diungkapkan dengan kata, apalagi Dimas cowok.
Nanti kalo aku bilang "aku sayang kamu", Dimas bakal mikir gimana...???
Makanya selama ini aku lebih banyak ngungkapin sayang terhadap adik dengan cara yang ngeselin. ^_^
"Tiap orang itu punya cara yang berbeda, dan Dimas adalah satu2nya adek yang gak bisa aku dapet 2x."

Lokasi - Watudodol - Banyuwangi

0 komentar:

Ricky Hermawan : Penulis, Mahasiswa, & Employer.

Blogger Template by Clairvo